Tingkatkan Kualitas Siswa, SMK Global Mulia Cikarang Hadirkan Bank Mini Bjb Syariah

KABUPATEN BEKASI – SMK Global Mulia Cikarang meresmikan keberadaan bank mini Bjb Syariah. Keberadaan bank ini untuk memperkuat kompetensi kejuruan akuntansi dan otomatisasi tata kelola perkantoran yang ada di sekolah tersebut.

Alhamdulillah, kita sekarang sudah secara resmi membuka laboratorium bank mini Bjb syariah. Tujuannya agar kompetensi peserta didik kita lebih maximal dalam praktik dibidangnya, bahkan Bank mini Bjb Syariah ini juga menerima layanan layaknya bank pada umumnya yang nantinya akan dilayani oleh peserta didik,” jelas Kepala SMK Global Mulia, Drs. H. Pramono pada Minggu (25/07).  

Peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua Global Insan Mulia Foundation, Ketua STEBI Global Mulia, Kepala SMK Global Mulia, Direktur Global Residence, Direktur GM Store dan perwakilan 5 orang peserta didik dengan mematuhi prokol pandemic Covid 19.

Nantinya, keberadaan bank minim Bjb Syariah ini bisa dimanfaatkan Para peserta didik di SMK Global Mulia untuk melakukan praktik pelajaran. Dengan begitu, diharapkan bisa keberadaan bank mini ini bisa mendukung pengembangan potensi para pelajar di SMK Global Mulia.

Ketua Global Insan Mulia Foundation, Teguh Wibowo Yasin berharap keberadaan bank mini Bjb Syariah ini bisa bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat.

“Mulai dari karyawan, guru, dosen, wali murid, dan juga masyarakat sekitar kampus. Tentu dengan harapan agar peserta didik SMK Global Mulia bisa berbaur dengan masyarakat melalui laboratorium ini,” harapnya.

Keberadaan bank mini ini juga disambut baik para siswa SMK Global Mulia.

” Saya bangga sekali bisa bersekolah di SMK Global Mulia. Banyak sekali fasilitas yang bisa dipakai oleh peserta didik, apalagi sekarang sudah diresmikan bank mini BJB Syariah. Harapannya untuk SMK Global Mulia terus maju dan melahirkan peserta didik yang profesional dan kompeten dibidanya,” jelas siswa Taruna kelas XII SMK Global Mulia, Satrio Gusyandi.

Keberadaan bank mini Bjb Syariah akan menambah kejelasan bahwa SMK Global Mulia mulai menunjukan karya dan inovasi untuk melahirkan peserta didik yang terus berkembang dan menginspirasi untuk semua kalangan. (mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *