Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Pemdes Warung Bambu Lakukan Monitoring

KARAWANG – Dukung program percepatan Vaksinasi, Kepala Desa Warung Bambu Mustakim mengakselerasi kegiatan tersebut melalui program Vaksinasi Merdeka, jumat (21/1/2022).

Kegiatan akselerasi Vaksinasi merupakan Program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran anak usia 6 – 11 Tahun dan masyarakat umum yang memenuhi kriteria atau syarat penerima Vaksin.

Kegiatan Kepala Desa Warung Bambu Mustakim  melaksanakan giat monitoring Penyuntikan Vaksin Booster bagi Lansia/Pra Lansia Dan Publik dan Mendata jumlah lansia yg di Vaksin hari Jum’at Tgl 21Januari 2022, vaksin Booster khusus pra lansia dan Publik di Puskesmas Warung Bambu Desa Warung Bambu Kec Karawang Timur Kab. Karawang.

“Kegiatan vaksinasi dioptimalkan dengan harapan seluruh anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan,” tutur kades

Ia juga menyebut sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi dan memberikan dukungan moril kepada siswa agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan.

Reporter : Lala Nugraha

editor : Imam Mahmudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.