SMK Global Mulia Cikarang Tambah Kuota Siswa

KABUPATEN BEKASI – SMK Global Mulia Cikarang memenuhi tuntutan wali murid untuk menambah kuota dan ruang kelas baru. Padahal, per januari tahun ini, kuota ruang kelas sekolah menengah kejuruan ini sudah penuh.

Alhamdulillah SMK Global Mulia sebenarnya sudah memenuhi kuota 6 ruang kelas per Januari 2021, hanya karena permintaan masyarakat untuk menambah kuota dan ruang kelas baru kita tetap sediakan,” jelas Ketua Panpel PPDB, Abdul Rohman S.Kom.I M.M.

Meski quota ditambah, SMK Global Mulia juga tetap memberikan beasiswa Bina Lingkungan untuk warga yang kurang mampu. Beasiswa ini juga sebagai bukti SMK Global Mulia peduli untuk membantu pemerintah daerah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Selain itu juga ada beasiswa PIP, beasiswa berprestasi, beasiswa dari perusahaan dan lainnya, sehinga meringankan beban orang tua dan pemerintahan,” ujar Wakasek Huma Global Mulia, Nendi.

SMK Global Mulia juga memudahkan calon siswa mendaftar via online. Caranya, hanya tinggal klik wwww.globalmulia.com  calon pelajar SMK Global Mulia bisa mengakses pendaftarannya, serta www.smkglobalmulia.sch.id ini untuk melihat profil dan fasilitasnya.

Sebelumnya, masa pendaftar PPDB Online Negeri berakhir pada hari jumat tanggal 9 Juli 2021 pukul 10.00 wib yang di umumkan lewat online. Dengan begitu, calon siswa yang tidak mendapatkan jatah quota di sekolah negeri bisa memiliki kesempatan mendaftar ke SMK Global Mulia. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.