SMAN 1 Cikarang Pusat Gelar Perpisahan Virtual Kelas XII

CIKARANG PUSAT- Setelah mengumumkan kelulusan siswa secara daring, kali ini SMA Negeri 1 Cikarang Pusat menggelar acara perpisahan untuk siswa Kelas XII  juga dilakukan secara virtual pada Kamis (3/6/2021).

H. Sanwani Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cikarang Pusat mengatakan, kelulusan sekolah ini merupakan angkatan yang ke 18 dan boleh di katakan sekolah ini termasuk sekolah yang tertua.

“pada hari ini kita melakukan pelepasan siswa secara virtual, kami mohon maaf jika pelepasan siswa ini dilakukan secara virtual dan Alhamdulillah bisa berjalan dan terselengara dengan baik” ungkap Sanwani.

Sanwani mengatakan,  meskipun selama satu setengah tahun siswa belajar secara daring Alhamdulillah sebanyak 365 siswa dinyatakan lulus semua.

Dan pada tahun ini juga siswa yang masuk perguruan tinggi negeri lebih banyak di banding tahun lalu,

“ kami juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mentransfer ilmu nya kepada siswa yang bisa menghatarkan anak didik kita sudah lulus bahkan juga yang melanjutkan ke perguruan tinggi dan mudah-mudahan ilmu yang di berikan itu bermanfaat” katanya

Sementara itu Komite SMA Negeri 1 Cikarang Pusat Solihin Sari, mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah lulus dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi sesuai dengan apa yang di cita-citakan.

“ kami mohon maaf kepada para orang tua siswa yang telah mengikuti program-program di sekolah ini apabila ada kesalahan dan kekurangan, dan hanya itu yang bisa kami lakukan untuk memberikan pendidikan dan pembelajaran kepada siswa” pungkasnya (IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.