Dilantik Wagub Jabar, Dani Ramdan Resmi Jadi Pj Bupati Bekasi yang Baru

40

BEKASI, JABARLINE.com – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melantik Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan di Komplek Gedung Swantantra Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (23/5/2022).
Dalam upacara pelantikan yang disertai sumpah jabatan itu, Uu berharap agar Pj Bupati Bekasi dapat mengemban tugasnya sesuai dengan yang diharapkan. “Pj Bupati yang dilantik, sesuai yang diharapkan, mampu membawa Bekasi dan melihat harapan masyarakat,” kata Uu kepada wartawan, Senin (23/5/2022).
Selain itu, Uu juga berharap agar Dani mampu menjaga mandat yang sudah diberikan. Dia juga mengatakan agar Dani dapat melanjutkan program-program yang sebelumnya dicanangkan Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.
“Harapan kami, Pak Dani dilantik hari ini, bisa menjadi pemimpin yang adil dan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan,” tambah Uu.
Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyatakan merasa bersyukur dengan jabatan baru yang diembannya.
Dani berharap di masa kepemimpinannya, ia bisa menghadirkan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. “Segenap elemen masyarakat lainnya, untuk menjalankan tugas ini bersama-sama, kemajuan bersama, detailnya tentu nanti akan saya udpate setiap saat langkah-langkah yang diambil, mudah-mudahan membawa kemaslahatan bagi semua,” tutup Dani