Ratusan Pegawai Iringi Pelepasan Purna Tugas Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki

PURNA TUGAS : Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menaiki kereta kuda saat acara pelepasan purna tugas, dengan diiringi Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan ratusan pegawai di komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Senin (23/05/22). FOTO : IST


PURNA TUGAS : Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menaiki kereta kuda saat acara pelepasan purna tugas, dengan diiringi Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan ratusan pegawai di komplek Pemkab Bekasi Cikarang Pusat, Senin (23/05/22). FOTO : IST

CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara pelepasan purna tugas Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang masa jabatannya berakhir pada 22 Mei 2022.

Acara pelepasan yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bekasi itu berlangsung di Plaza Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (23/05/2022).

Suasana khidmat bercampur haru menyelimuti prosesi upacara pelepasan tersebut. Di hadapan peserta apel, Akhmad Marjuki menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh ASN dan para pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi serta pihak terkait lainnya, yang telah bersinergi dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Plt. Bupati Bekasi.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi atas kinerja yang sangat baik, profesional dan mengedepankan aturan yang berlaku. Hari ini adalah masa akhir jabatan saya karena memang setiap jabatan ada masa periodisasinya,” ucap Akhmad Marjuki.

Selain memberikan apresiasinya, Akhmad Marjuki menyampaikan pesan mendalam sebagai ucapan permintaan maaf sekaligus pesan undur diri sebagai pemimpin daerah di Kabupaten Bekasi. Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kesempatannya mengabdi sebagai pemimpin daerah.

“Memang banyak sekali program yang harus saya jalankan, akan tetapi karena masa periodisasi akhirnya program unggulan saya tidak sampai selesai. Saya berharap semoga pembangunan dan pengembangan di Kabupaten Bekasi tetap berjalan dengan lancar dan semakin lebih baik lagi,” katanya.

Seusai upacara pelepasan tersebut, suasana semakin haru tatkala para pejabat dan seluruh ASN yang hadir memberikan salam perpisahan kepada Akhmad Marjuki beserta istrinya.

Dengan diiringi oleh adat Sunda (Lengser) Akhmad Marjuki beserta istrinya pun diantarkan menuju kereta kuda untuk menyapa seluruh ASN yang berdiri di sepanjang Jalan Lingkaran Pemda Kabupaten Bekasi, sebagai salam perpisahan.

Beberapa pejabat teras Pemkab Bekasi, termasuk Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi turut berjalan kaki menghantarkan sosok pemimpin daerah yang dikenal rendah hati tersebut. Beberapa ASN tampak memberikan karangan bunga kepada Akhmad Marjuki beserta istri sebagai tanda mata dan rasa terimakasih atas dedikasinya membangun Kabupaten Bekasi Bangkit Bersinar dan Sejahtera seperti slogannya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.