Pemkab Bekasi Gelar Pisah Sambut Akhmad Marjuki dan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

PISAH-SAMBUT : Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara pisah sambut Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang berakhir masa tugasnya, sekaligus menyambut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang baru saja dilantik, di Nuanza Hotel and Convention, Cikarang Selatan, pada Senin (23/03/22) malam. FOTO : IST


PISAH-SAMBUT : Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara pisah sambut Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang berakhir masa tugasnya, sekaligus menyambut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang baru saja dilantik, di Nuanza Hotel and Convention, Cikarang Selatan, pada Senin (24/05/22) malam. FOTO : IST

CIKARANG SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara pisah sambut Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang berakhir masa tugasnya, sekaligus menyambut Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang baru saja dilantik pada Senin kemarin.

Kegiatan pisah sambut berlangsung di Nuanza Hotel and Convention, Jl. Raya Cikarang-Cibarusah, Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan, pada Senin (24/05/22) malam.

Dalam sambutannya, Akhmad Marjuki menyampaikan terimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memberi kesempatan mengabdi di Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah berkat sinergitas yang baik dengan Forkopimda, Kabupaten Bekasi terjaga tetap kondusif dan aman, sehingga saya juga bisa bekerja dengan baik,” ujarnya.

Marjuki juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi sudah memberi kesempatan untuk mengabdi, dan menyampaikan permohonan maaf karena banyak program yang belum terselesaikan.

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, sebelumnya sudah menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi selama 3 bulan, menggantikan Alm. H. Eka Supria Atmaja yang wafat. Ketika itu Wakil Bupatinya belum diproses, dan harus ditunjuk Penjabat Bupati Bekasi yang bisa menangani Covid-19, karena pada saat itu pandemi corona sedang di masa puncaknya.

“Ya, pada saat itu saya menjabat sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, ketuanya Pak Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, sehingga prosesnya sangat singkat selama tiga hari dan saya ditunjuk tanpa persiapan masuk sebagai Penjabat Bupati Bekasi dan mengemban tugas pertama, ” ungkapnya.

Tugas pertamanya waktu itu, harus fokus untuk penanganan virus Covid-19 dan yang kedua menyelesaikan transisi pemilihan Wakil Bupati Bekasi.

“Alhmadulillah, dalam waktu tiga bulan Pak Marjuki bisa dilantik, sehingga saya serah-terimakan, dan pada tanggal 22 Mei 2022 berakhir masa jabatan Pak marjuki, maka ditunjuk lagi saya sebagai Pj Bupati Bekasi,” terangnya.

Dani Ramdan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bekasi, karena salah satu pertimbangan dari pemerintah pusat yakni bagaimana dirinya bisa diterima oleh masyarakat.

“Dukungan tersebut akan kita konkritkan dengan membangun, karena ternyata kunci keberhasilan adalah kebersamaan, kolaborasi dan persatuan. Insya Allah semua tantangan kita bisa hadapi bersama,” katanya.

Untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan berharap terus mengawalnya dengan memberikan kritik, saran dan masukan guna kemajuan pembangunan di Kabupaten Bekasi.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.