Ayola Hotel Lippo Cikarang Sukses Gelar Corporate Gathering 2024

KABUPATEN BEKASI – Ayola Hotel Lippo Cikarang kembali mengadakan Corporate Gathering 2024, setelah beberapa tahun ditiadakan karena masa pandemi. Berbagai macam perusahaan dan media massa diundang dalam acara ini, Kamis (30/5/2024).

Bertempat di The Ten Roof Top Bar penyelenggaraan Event Corporate Gathering yang mengambil tema “Colorful Intimate” berjalan dengan sukses, lancar dan berkesan. Puluhan tamu undangan sangat menikmati kegiatan ini dengan berbagai sesi seperti Nominasi Award, Door Prize serta jamuan makan malam dengan lantunan lagu dan live musik.

Dibuka oleh General Manager Ayola Lippo Cikarang, Yudi Junaeri, memaparkan dan mengenalkan Ayola Hotel Lippo Cikarang yang sudah berumur tujuh tahun.

“ kami sangat senang memiliki kesempatan untuk menyelenggarakan acara in” ujar Yudi Junaeri.

Menurutnya, acara ini tidak hanya memperkuat hubungan kami dengan klien-klien berharga, tetapi juga menunjukkan dedikasi kami dengan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dalam membantu kami memahami dan memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang.

Memiliki 168 kamar dengan varian pilihan kamar Junior Suite Room, Executive Room, Deluxe Room, Superior Holywood, dan Superior Rooms hotel ini juga dilengkapi ruang meeting dengan kapasitas 400 orang. Selain itu juga tersedia gym area, Nismara Spa Massage, Cartens Bar dan Jamies Restaurant dengan cita rasa makanan dan minuman dari berbagai menu Nusantara dan Internasional yang menjadi ciri khas di hotel ini.

Bertempat di Jalan Sriwijaya Kav. 18 Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Ayola Hotel Lippo Cikarang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan memastikan setiap tamu memiliki pengalaman yang tak terlupakan di hotel ini.(IM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *