Harper Cikarang Tawarkan Paket Meeting Eksklusif

KABUPATEN BEKASI– Harper Cikarang dengan bangga memperkenalkan paket meeting terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pertemuan professional Anda.

Dengan fasilitas lengkap dan layanan terbaik, kami siap membantu memastikan acara meeting Anda berjalan sukses dan lancar.

“Sudah umum, jika restoran atau function room di hotel seringkali digunakan oleh instansi pemerintah atau perusahaan untuk menggelar rapat yang dihadiri dari berbagai divisi. Hal ini biasanya dilakukan saat rapat gabungan ataupun internal. Meski begitu, kini mengadakan rapat di luar kantor seringkali menjadi pilihan untuk mendapatkan suasana yang berbeda agar lebih nyaman.” Ujar Religio Rahardjo selaku Restaurant Banquet Manager di Harper Cikarang

Harper Cikarang merupakan hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitas meeting yang lengkap mulai dari Venue hingga peralatan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan Anda dengan akses Wifi berkecepatan tinggi. Tambahnya Regi sapaan akrabnya.

Regi menambahkan, ruang meeting kami memiliki desain modern dan elegan dengan kapasitas ruangan yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan kebutuhan tamu, salah satu dari ruangan ini memiliki luas 432 m2 yang bisa mengakomodasi tamu dengan kapasitas hingga 500 orang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *