Quest Hotel Cikarang Rubah Nama Menjadi Quest Prime Cikarang

KABUPATEN BEKASI – Quest Hotel Cikarang telah resmi melakukan perubahan nama menjadi Quest Prime Cikarang, perubahan ini menjadikan Quest Prime Cikarang sebagai sebuah destinasi hospitality bintang 4 yang menjanjikan pengalaman istimewa kepada para tamunya.Perubahan nama Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang diresmikan langsung Hotel General Manager Quest Prime Cikarang, Bambang Wijanarko pada Selasa, (16/1/24).

Bambang Wijanarko selaku General Manager Quest Prime Cikarang mengatakan, Perubahan nama hotel ini perlu dilakukan dalam upaya memasuki era baru yang lebih modern. Quest Prime Cikarang berkomitmen menghadirkan standar kenyamanan dan pelayanan terbaik di Cikarang.

“Transisi ini mencerminkan fokus hotel dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan wisatawan yang semakin cerdas dan menerapkan standar baru dalam industri perhotelan,” ungkap Bambang

Perubahan Quest Prime Cikarang menandai langkah besar, menawarkan berbagai fasilitas modern, layanan terbaik, dan suasana yang nyaman. Hotel yang terkenal dengan keramahannya dengan lokasi yang strategis ini berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa seiring memperkenalkan sebagai peningkatan fasilitas dan penawaran menguntungkan lainnya.

“Pengumuman perubahan dari Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang adalah tonggak penting bagi kami. Transformasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang lebih tinggi dan lebih istimewa kepada para tamu, dengan menjadi hotel bintang 4, kami bersemangat untuk tetap melayani para tamu kami dengan meningkatkan layanan yang personal, menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, peningkatan standar bintang ini juga memperkenalkan tipe kamar terbaru, yaitu kamar deluxe. Kamar ini menyajikan fasilitas yang lebih luas dan nyaman bagi para tamu yang mencari pengalaman istimewa lebih dari lainnya.

selain merubah nama, hotel yang awalnya bintang 3 menjadi hotel bintang 4 ini memiliki layanan dan fasilitas standar internasional. Hotel ini memiliki 132 kamar dan suite yang di tata apik dengan beragam fasilitas seperti Bar, Lounge, kolam renang, pusat kebugaran, Spa, ruang pertemuan dan wifi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. (IM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *