Pasca Nobat Debat Capres, King Guntur, Bule dan Presiden PKS Setuju Anis Baswedan Presiden RI 2024

KABUPATEN BEKASI – Presiden PKS Ahmad Syaikhu menilai Capres nomer urut 1 Anis Baswedan tampil memukai dalam laga debat ke tiga yang ditambilkan stasiun tv swasta pada Minggu (07/01/2024). Syaikhu menilai Anies memaparkan visi bagaimana Indonesia tampil di kancah internasional dengan sangat baik, yakni dengan membangun kekuatan ekonomi, kebudayaan, kesenian, dan pertahanan.

“Pak Anies Baswedan kembali tampil memukau di debat ketiga, beliau memaparkan visi misi Indonesia tidak boleh lagi hanya berperan sebagai penonton dalam konstelasi internasional, tetapi harus menjadi salah satu kekuatan penentu kebijakan di dunia,” ujar Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai nonton bareng Debat Capres Bareng Caleg Partai Koalisi di Warkop Etnic, Metland Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Minggu (07/01/2024).

Syaikhu lantas meyakini jika Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden RI, maka Indonesia akan disegani di kancah global dengan hadirnya Anies dengan peran sebagai pemimpin negara di forum-forum internasional.

“Saya yakin ketika pak Anies terpilih menjadi Presiden Indonesia, maka dia akan tampil sebagai panglima diplomasi dalam setiap ajang bertaraf internasional seperti yang pernah dicontohkan oleh para pendiri bangsa terdahulu,” kata Syaikhu.

Lebih lanjut ia yakin, usai menyaksikan debat ketiga Capres, masyarakat akan semakin optimis memilih pasangan Amin pada Pilpres di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Allhamdulilah,Pak Anis Baswedan bisa memberikan penyampaian dan tanggapan tanggapan yang luar biasa sesuai dengan konteks yang memang ditanyakan. Dan ia berharap mudah mudahan ini akan bisa dilihat oleh seluruh masyarakat Indonesia sehingga akan menentukan pilihannya pada pasangan no 1 Pak Anis Baswedan dan Cak Imin”. ujarnya seraya berharap.

Saat ditanya soal target raihan suara, Syaikhu mengatakan bahwa dirinya berharap pasangan Amin bisa mendulang suara terbanyak di Jawa barat dan mengungguli pasangan lainnya dalam Pilpres 2024.

“Ketika di periode 2019, (perolehan suara) sampai 60% belum bisa memenangkan presiden. Semoga sekarang bisa lebih ditingkatkan dan syukur syukur bisa sampai 80 % sehingga Jawa Barat bisa menjadi basis pemenangan Anis dan Cak Imin,” pungkasnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Abu Fitri Mu’min yang merupakan salah satu kandidat Caleg Provinsi Jawa Barat dengan nomor urut 4 dari Partai Nasdem menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi jawa Barat Saan Mustofa yang tak bisa hadir karena harus mendampingi pak Anies.

“Melalui kesempatan ini, tak lupa saya berpesan dan mengingatkan kita semua, agar tetap terus menjaga kekompakan dan soliditas buat kemenangan pasangan AMIN dan juga kemenangan semua partai pendukung pasangan AMIN,” katanya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *