Dewan Nyumarno Hadiri Tasyakuran Sarana Olah Raga di Perumahan Permata Cikarang Timur

Kabupaten Bekasi – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Nyumarno. S.M menghadiri Tasyakuran Sarana Olah Raga di wilayah RT 002/011 Perumahan Permata Cikarang Timur (PCT), Desa Jatireja, Cikarang Timur, Sabtu (28/1/2023). Kegiatan tasyukuran dilaksanakan atas inisiasi Pengurus RW 011 dan Pengurus RT 002.

Acara ini dihadiri Kepala Desa Jatireja Suwandi, Lurah Sertajaya Mohamad Toha, Pengurus RW dan RT serta Tokoh Masyarakat dan warga Perumahan Permata Cikarang Timur.

Jajang Nurjaya selaku Ketua RW 011 PCT, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Nyumarno dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan syukuran ini merupakan bentuk terima kasih kepada bapak Nyumarno yang telah banyak membantu dalam proses pembangunan fasilitas sarana dan infrastrukur di wilayah Perumahan Permata Cikarang Timur.

“ telah banyak yang telah dia berikan kepada kami baik infrastruktur seperti pembetonan jalan lingkungan, drainase, penerangan jalan umum dan sarana olah raga, ada sekitar 45 titik yang sudah teralisasi” terangya.

“ ini menunjukan bahwa beliau bekerja untuk rakyat dengan kerja nyata” ungkapnya.

Sementara itu, Nyumarno dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa saya hadir disini atas undangan Ketua RT 002 Mujianto, dan merasa haru disambut oleh masyarakat Perumahan Permata Cikarang Timur dengan letusan petasan” ungkapnya.

“ saya datang hari ini bukan mempolitisir bapak dan ibu sekalian, saya bukan badut badut politik yang berdiri di depan hanya mencari simpati politik dan tidak mengklaim kerjaan politik kehadiran saya disini atas undangan warga” terangya.

Acara ini bukan saya yang pengen, mungkin karena kecintaan Bapak Mujianto dan warganya kepada saya.

“Selama saya menjadi anggota dewan sudah 45 titik pembangunan yang sudah di realisasikan di wilayah Perumahan Permata Cikarang Timur, ini bukti bahwa saya kerja dan amanah dari warga PCT yang telah memberikan suara kepada Nyumarno” katanya

Ucapan terima kasih saya sampaikan atas suara-suara dan amanah yang di berikan kepada saya, dan Insya Allah saya akan berjuang membalas dengan kerja nyata. Sesuai dengan takeline saya “ berikan saya kepercayaan saya akan balas dengan kerja nyata” pungkasnya.

Acara tasyakuran dan silaturahmi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diisi hiburan rakyat (IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *