Ingin Serap Aspirasi Warga, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi PDIP Nyumarno Resmikan Posko Pemenangan

KABUPATEN BEKASI – Relawan Nyumarno meluncurkan Posko Pemenangan Caleg PDIP Dapil 7 Nyumarno yang berada di Perumahan Permata Cikarang Timur, Desa Jatireja, Cikarang Timur. Posko Pemenangan ini langsung di resmikan oleh Nyumarno pada Jumat malam (11/8/2023). Launching tersebut diharapkan dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mendukung pemilihan anggota Legislatif 2024 mendatang.

Jajang Nurjaya, Ketua Tim Pemenangan Perumahan Permata Cikarang Timur mengatakan, Posko Pemenangan ini di buat untuk digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi, berkonsolidasi, dan bergotong royong untuk kepentingan rakyat, dan kesuksesan bersama.

Jajang melanjutkan, telah banyak yang di perbuat oleh dewan Nyumarno terhadap aspirasi di wilayah perumahan Permata Cikarang Timur, beliau di periode sebelumnya telah banyak membantu merealisasikan infrastruktur di perumahan seperti, Sarana Olah Raga (SOR), mengecoran jalan, drainase dan penerangan jalan. Maka tidak ada salahnya kami akan bekerja keras bersama relawan dan masyarakat untuk berjuang merebut suara dan memenangkan Nyumarno di periode ke-3 nanti.

Sementara itu Nyumarno mengatakan rasa bangga dan haru atas di luncurkanya Posko Kemenangan ini dan mengucapkan terima kasih kepada H. Aa Nurjaman yang telah memberikan fasilitas atas berdirinya posko ini.

“ kedatangan saya di perumahan ini bukan yang pertama kalinya, kedatangan saya sudah yang kesekian kalinya. Kami disini membangun kerjasama dengan relawan, Ketua RT dan RW dalam kontek kerja bersama, kerjasama yang saya tularkan kepada mereka adalah membangun perumahan” ungkapnya

Dia menambahkan puluhan usulan pembangunan di Perumahan Permata Cikarang terealisasikan dengan baik, bahkan usulan pembangunan di perumahan ini paling cepat.

Dalam acara ini Nyumarno juga bercerita menyampaikan usulan kepada PJ Bupati Dani Ramdan Program “Bekasi Terang”.
Kabupaten Bekasi saat ini dimana mana masih gelap, padahal perumahan katanya kota metropolitan di Timur Jakarta.

Saya minta kepada bupati untuk tegas dan berani yang ada hasilnya, ada satu program yang benar-benar kelihatan. Saya sampaikan ke beliau program Bekasi Terang.

“ Program Bekasi terang ini saya meminta anggaran Rp.300 Milyar untuk 13 kecamatan, salah satunya adalah Kecamatan Cikarang Timur, saya punya mimpi dari program ini setiap 1 RW mendapatkan 50 titik lampu penerangan jalan” terangnya

Dia berharap langkah politik nya di periode ke tiga dimudahkan agar bisa memperjuangkan asprasi dari masyarakat.(IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *