Lapas Karawang Hapus Massal Tato Warga Binaan

KARAWANG – Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389, Lapas karawang menggadeng INI (Ikatan Notaris Indonesia) kabupaten karawang beserta IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Karawang, Selasa (13/9/22) Menyelenggarakan acara Hapus Tato Massal untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas IIA Karawang, Sebanyak 50 warga binaan mengikuti Hapus tato secara antusias.

Hapus tato menggunakan teknologi laser untuk menghilangkan tato yang ada di bagian tubuh.

Warga Binaan yang ingin berhijrah untuk menghilangkan tato yang ada di bagian tubuhnya, disambut baik oleh kasibinadik lapas karawang, kamesworo karena ini bagian dari pembinaan kepribadian.

Kasibinadik lapas kelas IIA Karawang Kamesworo menjelaskan “Alhamdulilah acara Hapus tato Massal dalam rangka memperingati Hari Jadi Karawang ke-389 bisa menjadi momentum semangat perubahan yang dimulai dari diri sendiri untuk menjadi lebih baik lagi.

Kames menambahkan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran INI (Ikatan Notaris Indonesia) kabupaten Karawang khususnya ibu Etty Purba, pewakilan dari jurnalis IJTI, dan bapa Ishaq Robin selaku CEO Berita Media Group yang telah membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *