Plt Bupati Bekasi Kukuhkan Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Bekasi Periode 2021-2026

PURWAKARTA – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bekasi periode 2021-2026, di Prime Plaza Hotel Purwakarta, Senin (13/12/21).

Akhmad Marjuki dalam kesempatan itu berpesan agar Apdesi dapat menggali dan memaksimalkan potensi-potensi yang ada di wilayahnya serta mampu menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak terkait, dalam membangun Kabupaten Bekasi.

Dirinya berharap agar Apdesi mampu menjadi naungan yang tepat bagi para kepala desa di Kabupaten Bekasi dengan program yang akan dilaksanakan oleh DPC Apdesi kedepan.

“Apdesi diharapkan dapat membantu desa-desa untuk berkembang dan menggali potensi di wilayahnya masing-masing sehingga pemberdayaan masyarakatnya dapat lebih maksimal,” ucap Marjuki.

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bekasi, Bahrudin mengatakan, para pengurus DPC Apdesi periode 2021-2026 memiliki visi yang sama melalui gagasan-gagasannya yang kemudian akan menjadi rumusan program kerja Apdesi Kabupaten Bekasi.

Bahrudin berharap kekompakan anggota Apdesi di Kabupaten Bekasi dapat lebih ditingkatkan lagi dengan sinergitas yang kuat agar desa mampu menjadi penggerak kemajuan dan memiliki berkontribusi langsung bagi daerah.

“Kita sedang persiapkan program-program unggulannya. Pastinya kita ingin agar kinerja kita membawa kemajuan bagi Kabupaten Bekasi dari sektor pemerintahan terkecil yakni desa. Kita akan lebih intens berkomunikasi melalui kordinator di tiap kecamatan agar sinergitas Apdesi tetap terjaga,” ujarnya. (*/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.