Dengan 25 Juta, Bisa Menikah di Hotel Harper Cikarang

Cikarang Selatan – Pandemi Covid-19 membuat banyak rencana tertunda mulai dari rencana perjalanan, liburan, hingga rencana pernikahan. Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan yang sakral tetap dapat dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

“Demi menjawab kebutuhan pada masa pandemi ini, Harper Cikarang menawarkan paket pernikahan yang intim dengan menggunakan ruangan serbaguna yang tersedia di hotel baik indoor maupun outdoor. Paket spesial tersebut dibanderol dengan harga Rp 28.000.000++ untuk 50 orang keluarga dan kerabat terdekat. Walaupun dengan konsep pernikahan yang minimalis seperti ini, seluruh tim kami akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk mewujudkan pernikahan impian para calon mempelai yang ingin merayakan hari bahagianya di hotel kami,” ujar Priska Roseline sebagai Sales Executive di Harper Cikarang.

Calon mempelai juga tidak perlu khawatir tentang dekorasi ruangan hingga makanan dan minuman yang akan disajikan, karena paket intimate wedding ini sudah mengusung konsep all-inclusive. Paket spesial ini sudah termasuk prasmanan dan food stall untuk 50 orang, 1 kamar Suite untuk pasangan pengantin, dan 2 kamar Superior untuk keluarga.

“Menariknya, calon mempelai juga bisa memesan dekorasi sesuai dengan tema yang diinginkan, baik dari segi warna dan konsep selama sesuai dengan standar yang diberikan oleh Harper Cikarang. Protokol kesehatan juga akan diterapkan kepada seluruh tamu yang datang, mulai dari pengecekan suhu tubuh, memakai masker hingga penggunaan hand sanitizer yang tersedia di seluruh area hotel.” tambahnya.

Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang memiliki rencana menikah dapat mewujudkan pernikahan impiannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.