Empat Tahun Living Plaza Jababeka: One Stop Shopping Destination di Kawasan Industri Terbesar di Asia Tenggara

KABUPATEN BEKASI – Pada bulan November 2023 Living Plaza Jababeka, one-stop shopping destination dimana beragam merek ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi, akan merayakan hari jadinya yang ke-empat. Untuk merayakannya, Living Plaza Jababeka mengadakan serangkaian kegiatan menarik sepanjang bulan November, mulai dari hadirnya Festival Kuliner, Arcade Games, Video Booth 360’, Circus Acrobatic, Live Music & Karaoke Night hingga penampilan guest star di malam puncak tanggal 25 November.

One Stop Shopping Destination di tengah 1.700an pabrik
Sejak dibuka secara resmi 8 November 2019, dengan luas hingga 3,8 hektar, Living Plaza Jababeka telah menjadi one stop shopping destination bagi masyarakat Bekasi, Cikarang, dan Karawang. Seiring berjalannya waktu, Kawasan Industri Jababeka juga berkembang menjadi kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, dan menjadikan Living Plaza Jababeka bak oase di tengah-tengahnya.

David Lesmana, Direktur Living Plaza, menyampaikan, “Living Plaza Jababeka menjadi sebuah melting pot atau tempat bercampurnya tidak hanya masyarakat Bekasi, Cikarang, dan Karawang, namun juga buruh, karyawan, hingga tenaga asing yang bekerja di 1.700an pabrik di Kawasan Industri Jababeka. Karena itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan tenant-tenant terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka.”

Secara keseluruhan Living Plaza Jababeka menghadirkan hingga 60 tenant, termasuk 11 merek usaha Kawan Lama Group, mulai dari kebutuhan rumah seperti ACE, INFORMA, INFORMA Custom Furniture, dan INFORMA Electronics. Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup hadir Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, EYE SOUL, dan THYS. Kemudian hadir juga Chatime, Cupbop, dan Gindaco, tiga merek usaha pada pilar Food and Beverage Kawan Lama Group.

Living Plaza Jababeka juga menghadirkan tenant makanan dan minuman yang menghadirkan berbagai citarasa mulai dari seperti masakan Indonesia, Jepang, Vietnam, Thailand, hidangan Peranakan, dan masakan ala Barat. Hadir pula berbagai tenant gadget, fashion, dan lifestyle untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup. Bioskop CGV dan playground juga hadir untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Tak lupa, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Living Plaza Jababeka juga menghadirkan Farmer’s Market.

Keriaan Ulang Tahun Living Plaza Jababeka
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-empat, Living Plaza Jababeka menghadirkan serangkaian kegiatan bertema Extr4vaganza dengan konsep Carnival. Mulai dari hadirnya lebih dari 20 jajanan dan minuman dalam Festival Kuliner di area Living Walk, dan video booth 360’ bertema Carnival yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Untuk menghadirkan pengalaman menarik, pada tanggal 17 dan 30 November, hadir pula pertunjukkan Circus Acrobatic, yaitu aksi akrobat badut-badut lucu mulai dari juggling, hulahoop, dan berbagai atraksi-atraksi menghibur lainnya. Pada tanggal 25 November 2023, sebagai puncak keriaan Extr4vaganza, Living Plaza Jababeka menghadirkan penampilan live music dari musisi indie, Eńau, dan karaoke night yang dipandu oleh grup karaoke Hora Hore.

“Selain berbagai kegiatan menarik di Living Plaza Jababeka, kami juga menghadirkan program anniversary sale hingga 70% untuk berbagai produk. Harapannya, melalui keriaan ulang tahun ke-4 Living Plaza Jababeka ini, kami bisa menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat di Bekasi, Cikarang, dan Karawang,” akhir David.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *