ANIS Kabupaten Bekasi Lantik Pengurus Tingkat Kecamatan dan Desa

KABUPATEN BEKASI – DPD Aliansi Nasional (ANIS) Kabupaten Bekasi melantik sejumlah pengurusnya di 23 Kecamatan pada Minggu (30/07/2023). Pelantikan tersebut untuk memperkuat kemenangan Capres Perubahan Anis Rasyid Baswedan di Pilres 2024.

“Ya pelantikan ini juga memperkuat jaringan persaudaraan untuk memenangkan Anis Baswedan di Pilpres 2024,” ujar Ketau DPD ANIS Kabupaten Bekasi, Andri Marjoni. Pelantikan tersebut dilakukan dihadiri langsung Dewan Pengurus Pusat (DPP) ANIS.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Andri menjelaskan, pelantikan itu juga sekaligus melantik pengurus ranting ANIS ditingkat Desa sebanyak 187 desa dan 8 kelurahan di Kabupaten Bekasi. Keanggotaannya per desa bisa mencapai 10 orang.

“Jadi yang dilantik ini hanya perwakilan saja, untuk kecamatan diambil tiga orang terdiri dari ketua dan bendaharanya saja,” katanya.

Andri menjelaskan, nantinya pengurus ANIS tingkat kecamatan dan desa ini memiliki tugas membentuk tim sampai tingkat RT, RW dan TPS. Nantinya mereka akan mengenakan Capres Anis Baswedan ke masyarakat setempat.

“DPD ANIS Kabupaten Bekasi, harapanyna terstruktur dari pusat sampai tingkat TPS seusai dengan visi dan misi yang sama mengenalkan Pak Anis dan meningkatkan elektablitasnya di Pilpres 2024,” jelasnya.

DPD ANIS Kabupaten Bekasi juga berencana akan mengundang Anis Baswedan hadir menyapa masyarakat Kabupaten Bekasi, melakukan zikir bersama untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *