Harper Cikarang Tawarkan Paket Pernikahan Menarik Hingga Akhir Tahun


KABUPATEN BEKASI – Pernikahan merupakan momen yang penting dan paling dinanti oleh banyak pasangan. Namun dibalik itu momen spesial itu terdapat sebuah kenangan yang tidak semua orang bisa memperolehnya. Atas respon dan tingginya antusias masyarakat untuk menggelar pernikahan di Hotel, Harper Cikarang menyikapinya dengan menyediakan paket spesial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang dapat disesuaikan anggarannya.

“Paket spesial spesial ini dibanderol mulai dari Rp. 28.000.000++ untuk 50 orang, walaupun dengan konsep minimalis seperti ini seluruh tim kami akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik dimana untuk mewujudkan pernikahan impian pada calon mempelai yang ingin merayakan hari bahagianya di hotel kami”, Ujar Mona Maugreya selaku Director of Sales Hotel Harper Cikarang.

“Adapun keuntungan dari paket spesial tersebut sudah termasuk prasmanan dan food stall untuk 50 orang, 1 kamar suite untuk pasangan pengantin dan 1 kamar superior untuk 2 malam untuk keluarga dan ditambah dengan dekorasi standar sesuai dengan tema yang diinginkan untuk ruangan resepsi, karena paket Intimate Wedding ini sudah mengusung konsep all-inclusive”. Tambahnya.

Selain itu, terdapat fasilitas penunjang lainya yang akan memanjakan para tamu selama berada di Harper Cikarang seperti, restoran, spa & massage, kolam renang, gym dan onsen. Selain paket wedding kami juga memiliki paket Lunch or Dinner mulai dari Rp. 250.000++ per orang dengan penggunaan ruangan selama 3 jam dan Buffet Lunch atau Dinner dengan minimal 10 orang yang mana paket ini sangat cocok untuk kegiatan arisan, anniversary maupun lainnya.

Beberapa paket ini dapat dinikmati dengan datang langsung ke Hotel Harper Cikarang yang terletak di pusat Industri Cikarang tepatnya di Jalan Mataram Kavling 37-39, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan ataupun dapat menghubungi via WhatsApp di 0819 0819 3987.

Jadi tunggu apa lagi?, Segera datang ke Harper Cikarang tentukan tanggal dan anggarannya untuk dapat mewujudkan momen berkesan dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan bersama kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *