Ahmad Syaikhu Tekankan Tiga Hal Ini di Halal Bihalal PKS Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI – DPD PKS Kabupaten Bekasi diminta terus memanaskan mesin partai menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Hal tersebut diungkapkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menggelar Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Bekasi di Hotel Anter Jababeka pada Minggu (21/05/2023).
“Ya ada target besar kita inginkan itu peraihan kursi Pileg 15 persen,” ujarnya. Dari DPD PKS Kabupaten Bekasi menargetkan 20 kursi untuk DPRD Kabupaten Bekasi, empat kursi untuk provinsi dan tiga kursi di DPR RI.
Menurut Syaiku, DPD PKS Kabupaten Bekasi harus terus bergerak karena saat ini menjadi momentuk paling bagus untuk mensosialisasikan partai. Terutama, mensosialisasikan lambang baru PKS agar semua elemen masyarakat dapat mengetahui logo baru PKS.
“Biar pada saat Pemilu lambang PKS itu sudah pada tahu, Alhamdulillah mereka mau memilih PKS,” harapnya.
Tak hanya itu, Ahmad Syaikhu juga berpesan agar partai yang dikomandoinya itu melakukan beberapa langkah politik menyambut Pemilu 2024. Di antaranya melakukan politik kebangsaan dimana PKS dapat mengetuk dan mengajak dialog dengan berbagai kalangan.
“Jadi jangan terbatas hanya umat Islam saja, kita serukan suara kedamaian membanguna Indonesia, jangan menanggap dirinya paling NKRI,” katanya.
Selain itu, PKS juga diminta untuk melakukan politik pemberdayaan dimana setiap kader PKS tak hanya memberikan makan kepada mereka yang membutuhkan. Tetapi juga PKS dapat membuat program lumbungan pangan bagi kesejahteraan masyarakat.
“Untung-untung membantu pemerintah daerah jika ada warganya yang membutuhkan,” tambahnya.
Ketiga, lanjut Syaikhu, yaitu menjalin silaturahmi kepada semua masyarakat, tokoh dan golongan. Salah satu langkah yang dilakukan Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Bekasi yaitu mengundang berbagai tokoh ormas masyarakat.
Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhamad Mustofa menjelaskan kegiatan Halal Bihalal merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pasca lebaran. Kegiatan ini juga dibarengi dengan Milad ke-21 PKS.
Bahkan, DPD PKS Kabupaten Bekasi akan memasang 30 ribu bendera se-Kabupaten Bekasi untuk memperkenalkan logonya kepada masyarakat.
“Saya tugaskan semua kader PKS untuk memasang bendera PKS satu setengah meter, untuk memperkenalkan lambang baru,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *