Sambut Tahun Baru, Harper Cikarang Hadirkan Inovasi Makanan dan Minuman

BEKASI-Kurang lebih tiga minggu menuju pergantian tahun 2023, perayaan momen istimewa ini sudah menjadi tradisi masyarakat di seluruh dunia. Tidak heran, hotel dan restoran banyak menawarkan promosi dengan paket – paket untuk menyambut momen tersebut.

Kali ini, Harper Cikarang kembali memberikan inovasi makanan dan minuman untuk menyambut momen tersebut. Tepatnya pada bulan Juni tahun ini, kami dengan senang hati memperkenalkan Chef Sigit Hendrawan yang bertindak sebagai Executive Chef dan juga menjabat sebagai kepala divisi Food & Beverage di Harper Cikarang.

“Sebelum bergabung dengan Harper Cikarang, beliau telah berkarir di beberapa Hotel bintang lima dan Restoran ternama selama kurang lebihnya 15 tahun. Dalam menyambut momen spesial ini beliau memberikan inovasi melalui suguhan hidangan makanan dan minuman yang eksklusif, untuk merayakan tahun baru 2023”. ujar Mona Maugreya selaku Senior Sales Manager Harper Cikarang.

Diantaranya dari kreasi menu spesial khusus memeriahkan perayaan tahun baru ini sebagai hidangan utama adalah Roasted Beef & Short Plate, Sop Kaki Sapi, Mixed Seafood. Tidak hanya hidangan utama saja, Chef Sigit pun akan memberikan makanan penutup yang spesial diantaranya Strawberry Crumb, Banoffee, Tartelette Opera, beserta minuman spesial di momen yang spesial yakni Shangri La Tea, Jackfruit Smoothies dan masih banyak hidangan lainnya. Tambahnya.

Selain profesionalisme yang tinggi ia juga memiliki pelatihan dan pengetahuan kuliner dalam spesialisasi pada beberapa hidangan khusus termasuk Barat, Asia, dan Nusantara. “Pada perayaan tahun baru kali ini, semua hidangan akan dibuat spesial oleh team kami. Dengan menciptakan hidangan ekslusif ini, saya yakin akan mendatangkan energi positif, kepuasan dan kegembiraan, kepada para tamu yang hadir. Dengan rasa hormat serta bangga, hidangan yang inovatif ini saya ciptakan untuk memberi kesan dan pengalaman baik untuk seluruh tamu baik itu pelaku bisnis maupun tamu dari keluarga. Dan tentunya bertujuan memberi pengalaman spesial untuk menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023”. Ujar Sigit Hendrawan selaku Executive Chef Harper Cikarang.

Dengan mengangkat tema “Sportacular Dinner 2023” harga paket makan malam tahun baru ini sangat terjangkau yakni hanya dengan Rp. 188.000++ per orang anda dapat menikmati semua hidangan makanan dan minuman menyambut tahun baru 2023, kami dengan bangga dan yakin, hal ini dapat semakin menguatkan posisi kami sebagai hotel yang memiliki kualitas makanan serta pelayanan terbaik di wilayah Cikarang dan sekitarnya,pungkasnya (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *