Layaknya di Rumah Sendiri, Graha Makara Suite Hotel & Residence Tawarkan Suasana Homy

KABUPATEN BEKASI-Pertumbuhan kawasan industri di Cikarang, Kabupaten Bekasi terus mengalami peningkatan. Pertumbuhan ini juga di barengi dengan bertambahnya jumlah hotel dan residensial. Bisa kita lihat banyak bermunculan hotel-hotel baru di di kota industri ini.

Salah satu hotel yang belum lama ini di buka adalah Graha Makara Suite Hotel & Residence. Letaknya yang strategis tepat berada di gerbang Kawasan Industri Jababeka I menawarkan akomodasi, restoran, kolam renang luar ruangan, taman, teras, dan pemandangan kolam renang.

General Manager Graha Makara Suite Hotel & Residence, Ferry F. Ipong mengatakan Graha Makara Suite Hotel & Residence berada di bawah naungan Makara Hospitality Management (MHM) Universitas Indonesia (UI). Hotel ini sudah berjalan 4 bulan setelah MHM melakukan take over dari Mavi Hotel & Apartemen.

“ kita memiliki keunikan sendiri di bandingkan dengan hotel lain di Cikarang, hotel kami lebih homy karena lebih banyak area hijau, kamarnya luas, dilengkapi perlengkapan selayaknya di rumah seperti kompor listrik, dispenser, kulkas, peralatan makan dan peralatan dapur” terangnya.

Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 125 kamar yang terdiri dari type Deluxe, Executive dan Royal Suite, Executive terbagi dari 1 kamar, 2 kamar dan 3 kamar.

Sementara fasilitas yang di disediakan di hotel ini adalah kolam renang, restoran dan ruang meeting.

Bagi para traveler tidak ada salahnya kita mencoba dan menikmati suasana santai di hotel ini. (im)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *