Event di Hotel Mengalami Peningkatan, Hotel Harper Cikarang Sediakan Paketnya

KABUPATEN BEKASI-Dilihat dari tingginya antusias dan respon dari masyarakat untuk menggelar kegiatan di Hotel, Harper Cikarang menyikapinya dengan menyediakan paket spesial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan masing-masing kegiatannya.

Ada beragam paket menarik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, diantaranya; Birthday @ Harper, Arisan, Pertunangan hingga paket Pernikahan. Paket ini disediakan guna untuk menjamu tamu/konsumen yang telah ada ataupun yang dapat mendatangkan konsumen baru. Ujar Mona Maugreya selaku Senior Sales Manager Hotel Harper Cikarang.

Harganyapun terjangkau dan dapat disesuaikan dengan anggaran/budget konsumen mulai dari Rp. 225.000 ++ per orang untuk penggunaan ruang meeting dan Coffee Break selama 3 jam dengan minimal pemesanan 10 orang yang mana bisa digunakan untuk kegiatan Arisan atau lainnya. Tambahnya.

Adapun untuk paket Birthday @ Harper, kami menawarkan kemudahan bagi anda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun bersama keluarga ataupun teman dekat mulai dari Rp. 160.000 ++ per orang dengan minimum 30 orang dan penggunaan ruangan ataupun teras restoran selama 4 jam.

Tidak hanya ulang tahun saja, kami menyediakan paket Tunangan/ Enggagement @Harper yang mana dapat digelar dengan adat tradisional hingga modern dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Sangjit, Paningset, Narosan, Marhusip dan lain- lainnya.

Beberapa paket ini dapat dinikmati dengan datang langsung ke Hotel Harper Cikarang yang terletak di pusat Industri Cikarang tepatnya di Jalan Mataram Kavling 37-39, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan

Jadi tunggu apa lagi?, Segera datang ke Harper Cikarang tentukan tanggal dan anggarannya untuk dapat mewujudkan momen berkesan dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan bersama kami.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *