Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Gelar Anniversary ke-16

BEKASI-Komunitas pengguna mobil Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar acara puncak Anniversary ke-16 yang diberi tema “Colourful Newstory”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Distric I Meikarta, Lippo Cikarang (15/10/2022) ini di ikuti 189 mobil dengan 240 peserta dari Jabodetabek, Serang dan Bandung.

Ketua Umum Toyota Yaris Club Indonesia, Regi Ezra Putra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan acara Jambore Yaris atau kumpul keluarga Yaris dalam rangka Anniversary ke -16.

“ Dalam kegiatan ini kami mengadakan acara diantaranya TYCI Award untuk chapter-chapter, salah satunya adalah The Most Active on Social Media terbaik dan The Most Active Chapter yang mengadakan kegiatan CSR terbaik.

Ia menambahkan, kegiatan kumpul ini ini bukan hanya untuk sekedar hura-hura, mencari ilmu tentang otomotif, tempat meng explore hobi namun juga ada hal positif. Bagaimana kita bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. Makanya pada hari ini juga kita memberikan secara simbolis kepada manajemen Meikarta pohon untuk penghijauan.

Mengapa mengangkat tema” Colourful Newstory” dalam kegiatan ini, Regi memberikan alasan bahwa saya ingin cerita kita lebih berwarna, karena selama 2 tahun cerita kita gelap karena pandemi. Sekarang saya ingin mengingatkan kepada member kita bahwa kita satu nama yaitu Toyota Yaris Indonesia Club.

Kita sudah 16 tahun berdiri masa mau begini saja. Kita harus melakukan sesuatu dengan membuat cerita baru yang berwarna dan lebih bermakna baik untuk member maupun juga memberikan hal positif bagi masyarakat.

Regi pun berharap YTCI menjadi satu wadah atau satu tempat orang-orang yang menjadi pembelajaran bagiamana cara kita saling menghargai karena kita berkumpul dengan berbagai kultur dengan adat yang berbeda-beda, tetapi kita tetap menjadi satu.

“ saya harap member ini tetap semangat dan tetap konsisten saling berbagi sesama internal maupun ekternal di masyarakat” tutupnya.

Selain tiup lilin acara ini juga diramaikan berbagai acara seperti Tanya Jawab dengan pembalap Toyota Gazzo Racing Demas Agil, lomba yel-yel, lomba karaoke, pengumuman pemenang TYCI award, Games dan live musik.

Tentang Toyota Yaris Indonesia Club (YTCI)

TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 24 (Dua Puluh Empat) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.700 anggota.

TYCI merupakan Komunitas otomotif terbesar dan pertama di Indonesia yang memiliki legalitas yang di sah kan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di bawah Toyota Astra Motor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *