Sambut Chef Baru, Harper Cikarang Berinovasi Sajikan Makanan dan Minuman

Jabarline.com. Bekasi – Harper Cikarang kembali berinovasi dari segi makanan dan minuman, tepat bulan Juli ini dengan senang hati menyambut Chef Sigit Hendrawan juga bertindak sebagai Executive Chef dan juga kepala divisi Food & Beverages yang bergabung di Harper Cikarang.

“Beliau telah berkarir di beberapa Hotel dan Restoran ternama selama kurang lebihnya 15 tahun, dan memiliki beberapa penghargaan bergensi seperti uji kompetensi dari PHRI, BNSP, LSP dan DIPARDA DKI Jakarta, selain profesionalisme yang tinggi ia juga memiliki pelatihan dan pengetahuan kuliner dalam beberapa masakan termasuk Barat, Asia, dan Indonesia”, ujar Arini Roch selaku Asst. Human Resources Manager.

Selain menyajikan kreasi menu baru yang sesuai dengan selera lokal dan internasional, Chef Sigit juga bertanggung jawab segala proses, mulai dari pembelian bahan masakan hingga tahap presentasi makanan, yang disajikan dengan kualitas standar tinggi. Tambahnya

Pindah ke tempat baru selalu menjadi tantangan buat saya, tapi bekerja bersama dengan tim, belajar dari satu dan yang lainnya, serta memahami setiap pribadi adalah cara yang selalu saya lakukan dalam menempatkan keterampilan. Menciptakan energi positif, dan kegembiraan berdasarkan rasa hormat, kepercayaan, dan kesenangan, selalu menjadi kunci sukses bagi saya sebagai seorang chef. Saya yakin kami semua akan berhasil dengan memulai merestruktur dapur, merencana dan mengelola menu baru yang inovatif yang akan mengesankan untuk semua tamu bisnis dan keluarga yang berada di Harper Cikarang”. Ujar Sigit Hendrawan selaku Executive Chef Harper Cikarang.

Kami sangat beruntung dengan bergabungnya Chef Sigit Hendrawan dengan kami, dapat memberikan inovasi yang akan disajikan dalam bentuk makanan dan minuman untuk para tamu di Haper Cikarang, hal ini sekali lagi semakin menguatkan posisi kami sebagai hotel paling terpercaya di area Cikarang dan sekitarnya (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.