Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Hadiri Peringatan Isra Miraj di Cikarang Selatan

CIKARANG SELATAN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi di Masjid Jami As-Salam Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu, (23/03/22).

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menyampaikan, dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat menambah kualitas keimanan dan dapat memacu semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Peringatan Isra Mi’raj ini semoga dapat menguatkan niat dan tekad kita untuk selalu teguh dan selalu menjalankan ketaatan hidup beragama, berdasarkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna, menyampaikan, acara peringatan Isra Miraj ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT untuk menjadi insan yang bertaqwa.

“Melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita jadikan sholat, sebagai sarana pembentukan akhlak mulia, mempererat ukhuwah dan kerukunan umat menuju Kabupaten Bekasi bangkit sejahtera,” ungkapnya.

Acara Isra Mi’raj tersebut dihadiri unsur Forkopimda dan Muspika Cikarang Selatan dengan menghadirkan penceramah KH, Mohammad Fikri Haykal MZ.

Dalam acara tersebut, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyalurkan bantuan dari program Baznas Cinta Zakat untuk 100 anak yatim, 100 paket sembako untuk dhuafa dan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami As-Salam sebesar Rp 10 juta. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.