Hypermart Mall Lippo Cikarang Diduga Jual Susu Basi Merk Diamond

Kabupaten Bekasi – Hypermart  Mall Lippo Cikarang diduga menjual beberapa kemasan susu basi merk Diamond, meski kadaluarsa yang tercantum dalam kemasan masih satu bulan lagi (15/12/21). Temuan kemasan susu basi ini di ketahui ketika seorang konsumen komplain di swalayan tersebut.

“ pada jumat 5 November 2021 saya bersama suami membeli dua kemasan susu merk Diamond rasa coklat dan Susu segar  di Hypermart  Mall Lippo Cikarang, dan sempat melihat masa kadaluarsa susu tersebut dalam hati saya masih sebulan lagi dan belum expired tetapi  tidak memperhatikan kalau kemasan susu itu sudah kembung” jelas Sutini pada senin (8/11/2021)

Sutini menceritakan, ketika suami saya minum susu yang telah di simpan di kulkas itu rasa susu coklat  ternyata basi dan rasanya asem. Dan kemudian suami saya mendatangi swalayan tersebut untuk komplain. Di swalayan itu suami saya bertemu dengan petugas yang sedang piket.

“ sebagai konsumen saya merasa di rugikan oleh pihak Hypermart Mall Lippo Cikarang, makanya saya mendatangi swalayan ini dan bertemu dengan  salah satu karyawan Hypermart” ungkap Imam

Imam menjelaskan, petugas itu menawarkan untuk di tukar susu yang baru, tetapi saya penasaran untuk mengajak petugas itu ke etalase susu tersebut. Alhasil di etalase itu ternyata masih banyak lagi susu yang  kemasan sudah kembung  dan setelah di buka ternyata susu itu basi.

“ ada sekitar 15 kemasan susu merk Diamond rasa coklat yang kondisi sudah kembung dan langsung di pindahkan oleh karyawan” ungkapnya.

Saya sangat menyayangkan  swalayan sekelas Hypermart tidak selektif menjual produk susu basi.

“ akhirnya pihak Hypermart mengganti susu basi yang telah saya beli dengan produk yang sama, tetapi stelah sampai rumah ternyata susu dengan rasa coklat itu kemasannya kembung juga. Dengan rasa jengkel saya menukarkan kembali susu tersebut” jelasnya

Suyatno selaku Manager on Duty Hypermart Lippo Cikarang mengungkapkan, ini saya khawatir bahwa susu ini bermasalah di produksinya karena suhu di etalase kami bagus, kalau etalase suhu kami bermasalah mungkin susu yang lain juga kemasannya kembung juga.

“ kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,  sebenarnya kami setiap hari selalu mengadakan cros cek terhadap produk-produk di etalase, namun ini mungkin keteledoran atau tidak kami juga tidak tahu” jelas Suyatno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *