Ribuan Warga Kabupaten Bekasi Ikuti Aksi Bela Palestina

KABUPATEN BEKASI-Aksi bela Palestina masih terus digelar di sejumlah kota di Indonesia. Hari ini ribuan massa turun ke jalan di Kabupaten Bekasi untuk menyuarakan dukungan kepada Palestina.

Ribuan massa tumpah ruah di ruas Jalan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Mereka memadati sepanjang jalan dari kawasan Kota Jababeka, Minggu (19/11/2023).

Massa mulai memadati lokasi sejak pukul 06.00 WIB. Di lokasi Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti. Ribuan massa ini didominasi dengan pakaian putih dan membawa atribut serta bendera Palestina. Poster dan spanduk yang bertuliskan kecaman terhadap zionis Israel juga tak luput ditunjukan oleh peserta aksi pagi ini.

Massa yang mengikuti aksi ini tidak segan-segan untuk menyuarakan dengan lantang ucapan “free Palestine”

Mulyana salah seorang warga yang ikut aksi ini mengatakan, kami hadir disini bersama massa lainnya untuk memberikan dukungan moral kepada warga Palestina yang sedang di jajah oleh tentara Israel.

” ini bentuk kepedulian terhadap duka umat Islam di Palestina, ternyata sangatlah membangkitkan bela dan duka yang sangat sangat mendalam untuk dan bagi umat Islam di seluruh belahan Dunia” ungkapnya

ia berharap umat Islam semakin kompak dan bersatu padu, di dalam menjiwai diri sebagai pribadinya terhadap Agama Allooh di permukaan bumi. Dan segera melenyapkan segala bentuk tindakan negatif yang tidak berprikemanusiaan dengan alasan dan dalih apapun yang tidak dibenarkan oleh moral dan spritul (Agama).

Dalam Aksi ini PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi dan para tokoh masyarakat alim ulama dan habaib silih berganti menyampaikan orasi dalam aksi tersebut. dalam orasinya mereka mengecam segala kegiatan penjajaan zionis Israel di tanah Palestina.(IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *