Villa Palalangon, Nuansa Pedesaan Lengkap Fasilitas

KABUPATEN BANDUNG – Villa Palalangon bisa jadi salah satu alternatif tempat wisata keluarga di Ciwidey dengan nuansa alam yang sejuk dan dingin. Berlokasi di jalan Gambung, Desa Cibodas, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey Kabupaten Bandung, tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas penginapan, wahana, serta kolam renang.

Konsep villa Keluarga yang bisa menampung keluarga kecil, keluarga besar dan rombongan ini dihiasi lingkungan alam yang sejuk dan asri yang menyatu dengan alam. Pohon rindang, tanaman hias serta berbagai jenis burung membuat kita betah untuk berlibur di Villa Palalangon.

Di komplek villa ini kita seperti berada di suasana pedesaan, karena jauh dari lingkungan penduduk dan jalan yang turun naik serta berundak-undak sehingga kita akan merasakan di kampung halaman sendiri.

Berdiri diatas tanah seluas 12 hektar villa ini memiliki 18 type villa dengan beragam kapasitas mulai dari 2 orang hingga 20 orang. Berikut type kamar yang di tawarkan diantaranya :
1. Villa Bima kapasitas 20 orang dengan jumlah 3 Kamar
2. Villa Yudhistira Kapasitas 10 orang dengan jumlah 2 kamar
3. Villa Katotkaca kapsitas 10 orang dengan jumlah 2 kamar
4. Villa Aradea kapasitas 10 orang dengan jumlah 2 kamar
5, Villa Arjuna kapasitas 8 orang dengan jumlah 2 kamar
6. Villa Bisma kapasitas 8 orang dengan jumlah 2 kamar
7. Villa Kresna kapasitas 6 orang dengan jumlah 2 kamar

Kamar-kamar ini dilengkapi dengan kasur yang empuk, kebersihan yang terjaga, dan fasilitas tambahan seperti air mineral, teh, gula, kopi dan sarapan pagi dengan sajian roti tawar dan selai.

Meskipun villa ini berawal dari sebuah villa keluarga yang tidak di kelola secara profesional namun tetap menghadirkan beragam fasilitas yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya yang beragam. Staff di sini mungkin tidak seprofesional staff hotel-hotel pada umumnya, tetapi mereka sangat ramah dan siap membantu Anda.

Jika Anda ingin mengadakan kegiatan pertemuan dan event lainnya pengelola menyediakan ruang serbaguna dengan kapasitas 80 orang.

Villa ini juga berlokasi tidak jauh dari tempat Wisata Kawah Putih, Anda hanya perlu waktu 56 menit dengan jarak tempuh 21 km, menuju Situ Patenggang hanya 53 km dengan waktu tempuh 53 menit.

Banyak kelebihan-kelebihan yang kita dapat jika kita menginap di villa ini. Dan yang patut kita catat pengelola memberikan waktu yang fleksible untuk kita check in dan checkout, tidak seperti villa atau hotel yang dibatasi waktunya. Kita bisa check in lebih awal dan check out lebih lambat. Artinya kita memiliki waktu yang lama untuk menginap disini. Kita tinggal konfirmasi saja kepada pengelola.

Jadi kapan lagi Anda bisa menikmati berlibur disini, apalagi liburan sekolah sebentar lagi kita bisa manjakan keluarga kita di tempat ini. (IMM).

Info lebih lanjut dapat menghubungi:
Villa Palalangon
Contact Person : 085718304680

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *