Penuhi Kebutuhan Mice, Harper Cikarang Tambah Ruang Meeting Baru

KABUPATEN BEKASI-Melihat adanya kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang tinggi, Harper Cikarang melakukan penambahan 3 meeting room baru yang telah diresmikan dan siap digunakan para tamu.

Acara peresmian tersebut dilakukan dengan prosesi pengguntingan pita oleh Robertus Edwin Kasenda Owning Representative dari Harper Cikarang, M Darto selaku Regional GM Archipelago dan Friska Utami selaku General Manager Harper Cikarang.

“Peresmiannya sederhana, namun diharapkan dengan bertambahnya fasilitas baru ini tentu semakin menguatkan Harper Cikarang menjadi yang terdepan sebagai jasa perhotelan dan sebagai pendukung bagi para tamu untuk mengadakan kegiatan Meeting, Garhering, Birthday Party, hingga Wedding di area Cikarang, ujar Monalisa Ria Oktami selaku Director of Sales di Harper Cikarang, Selasa (11/7/2023).

Peresmian yang dihadiri seluruh Department Head, Karyawan dan Media ini berjalan dengan lancar mulai dari pemotongan pita, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim dan do’a bersama yang di pimpin oleh Ustadz Edi, selaku pimpinan dari pondok asuh Al-Farid desa Cicau.

Mona menambahkan, ketiga ruang meeting ini berada bersebelahan dengan hotel atau di luar gedung hotel yang memiliki desain modern dan elegan dengan kapasitas ruangan yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan kebutuhan para tamu, luas dari ruangan ini 432 m² yang bisa mengakomodasi tamu dengan kapasitas hingga 500 orang.

Sementara itu, Robertus Edwin Kasenda, Owning Company Harper Cikarang mengatakan kami dari stake holder Harper Cikarang hadir dan terus bersinergi berkolaborasi dalam menjalankan lini binis serta mengedepankan kepercayaan proesionalisme dan tanggung jawab.

“kami yakin Harper Cikarang akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, kami siap bekerjasama dengan seluruh intansi dan sektor bidang dan jasa, baik swasta maupun pemerintah dengan penuh tanggung jawab dan saling menguntungkan” ungkapnya (IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *