DKM Daarussalam Desa Mekarsari Tambun Selatan Siap Memakmurkan Masjid

TAMBUN – H. Edi Siswanto terpilih sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Daarussalam periode 2023-2028 di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Diharapkan kinerjanya dapat meningkatkan kemakmuran masjid Darussalam lebih baik lagi.
“Orang yang memakmurkan masjid itu orang yang Insyaallah mendapatkan petunjuk. Kita masuk ke kepengurusan DKM merupakan bagian dari sumbangsih kita untuk masjid,” ujar H. Edi Siswanto setelah pelantikan kepengurusan Masjid Darussalam tersebut.
H. Edi berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak, khususnya kaum muslimin untuk bersama-sama memakmurkan masjid. Selain itu juga meningkatkan berbagai kegiatan positif untuk masjid Daarussalam.
“Ya kedepan tentunya akan banyak program kegiatan positif yang mendukung agar masjid semakin makmur. Tentunya kegiatan yang bernilai ibadah dan amaliah kita bersama,” tambahnya.
Pasca pelantikan, para pengurus DKM Darussalam melakukan Rapat Kerja (Raker) membahas AD/ART kepengurusan di Hotel @Home Metland Tambun Selatan.
Sementara itu, Kepala Desa Mekarsari Linda Ekawati yang menghadiri pelantikan DKM Daarussalam berharap agar kepengurusan DKM Darussalam dibawah kepemimpinan H. Edi Siswanto dapat membawa maslahat bagi kepentingan umat. Bahkan, Kades Mekarsari meminta agar DKM Daarussalam dapat sinergi dengan pemerintah Desa Mekarsari.
“ALhamdulilah bersyukur masyarakat ada yang peduli mengurus Majid, terimkasih kepada H. Edi Siswanto, kedepannya diharapkan kegiatan-kegiatan positif ditambah lagi, diharapkan lima tahun kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah Desa Mekarsari,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *