Makan Malam Penuh Cinta di Harper Cikarang

KABUPATEN BEKASI – Perayaan Valentine’s Day telah menjadi trademark dikalangan masyarakat kita, tepat pada 14 Februari seringkali seluruh masyarakat memberikan ungkapan di hari istimewa itu dengan bunga mawar ataupun makan malam romantis.

Di bulan istimewa yang penuh dengan cinta ini, Harper Cikarang Kembali menghadirkan hidangan yang lezat untuk makan malam dengan dekorasi romantis bertemakan “Spreads The Love”, hanya dengan Rp. 500.000 ++ per pasangan.

Didalam paket tersebut, kamu sudah bisa menikmati suasana makan malam romantis dengan menu mewah mulai dari Appetizer, Main Course dan Dessert yang mana membuat Valentine’s tahun ini lebih berkesan di Rustik Terrace – Harper Cikarang.

Pengalaman makan malam romantis ini akan disiapkan tim spesial kami di teras restoran yang akan menjadikan suasana makan malam di hari spesial ini sebagai pengalaman tak terlupakan bagi pasangan ataupun orang tercinta. Ucap Eris Kurniasari selaku Restaurant & Banquet Manager Harper Cikarang.

Adapun untuk promo menginap, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau yakni Rp. 988.000 ++ per malam, dengan kamar Superior, Romantic Dinner 2 orang dan Dekorasi Romantis di kamar yang berlaku selama bulan Februari 2023, Ujar Priska Roseline selaku Assistant Sales Manager Harper Cikarang

Jadi tunggu apalagi?, Rencanakan momen romantis kepada orang tercinta di Hotel Harper Cikarang selama di bulan Februari tahun ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0818 3987 atau email ke cikaranginfo@harperhotels.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *