Syahrir, Terpilih Sebagai Ketua umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) masa periode 2022-2026

34

Bandung – H. Syahrir. SE, M.IPol. Terpilih Sebagai Ketua umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Prov. Jawa Barat masa periode 2022-2026
setelah terpilih secara aklamasi, pada Musyawarah Provinsi FHI Jabar, yg berlangsung di Hotel Santika, Jln. Sumatera, Bandung, Minggu (17/4).
Syahrir mendapat dukungan dari seluruh peserta, yang dihadiri 18 pengcab dari 21 Pengcab FHI yang ada di Jabar.
“Ini merupakan tanggung jawab yang besar menjadi Ketua FHI Jabar dan kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin, ” ungkap Syahrir disela-sela kegiatan.
Untuk kemajuan hoki Jabar sendiri, Syahrir akan lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia dari atlet, pelatih, serta wasit dengan demikian maka hoki Jabar akan kebih kuat lagi.
“Kita akan meningkat SDM di seluruh Jabar dari atlet hingga wasit akan kita beri pelatihan sehingga kemampuan disetiap daerah akan meningkat, ” jelasnya.
Diakuinya dalam memimpin FHI sekarang ini akan lebih berat lagi, apalagi dalam dua kali Pekan Olahraha Nasional (PON) divabang olahraga hoki Jabar selalu jadi juara umum.
“Terus terang saja hoki Jabar kedepannya akan lebih berat lagi, kita harus bisa mempertahankan gelar juara umum dan kami siap menjawab tantangan ketua sebelumnya untuk bisa mempertahankan juara umum PON dan bisa merain 3 emas di PON, ” paparnya.
Sementara itu ketua FHI Jabar sebelumnya Mayjen TNI Dwi Jati Utomo berpesan kepada ketua terpilih untuk bisa meraih prestasi yang lebih lagi dari kepengurusan sebelumnya.
“Tadi bisa dengar sendiri kalau pak Syahrir siap mempertahankan gelar juara umum PON dan bisa melebihi apa yang kita raih selama saya pimpin,” ucapnya.
Dwi juga berharap dengan kepemimpinan Syahrir ini bisa melakukan kunjungan ke Pengcab-Pengcab dan bisa memecahkan permasalahan di daerah.
“Waktu saya belum bisa melakukan kunjungan ke daerah dan saya berharap kepengurusan sekarang bisa langsung terjun ke daerah dan bisa memecahkan permasalahan di daerah, ” Pungkasnya.