Sambut Ramadhan, Hotel Holiday Inn Tawarkan Ratusan Menu Berbeda

Kabupaten Bekasi – Menyambut Ramadan tahun ini, Hotel Holiday Inn Jababeka sudah mempersiapkan program paket ramadhan dan menu spesial untuk memanjakan tamu  yang datang ke hotel ini.

Menurut Rofa Raka Perdana, Director of Sales & Marketing, Pada tahun ini  kami menawarkan konsep Harmoni Ramadhan, dimana konsep ini mengharmonikan antara konsep hidangan dan dekorasi yang bernuansa ramadhan

“ kami menawarkan paket makan dengan harga Rp. 188.000 bayar 5 orang gratis 1 orang all ou can eat  dengan makanan sedemikian lengkap” ujar Rofa. Disini kami menyajikan menu yang berbeda setiap harinya Senin sampai Minggu dengan total hidangan setiap harinya sebanyak 100 hidangan.

Selain itu bukan hanya makan saja yang ditawarkan, ada beberapa kegiatan yang coba di tawarkan seperti kegiatan sharing ilmu cara membuat opor dan cara membuat handuk yang dibentuk menjadi Bebek atau gajah.

“ karena ini bulan penuh berkah, kami juga akan melaksanakan program spesial  Corporate Social Responsibility (CSR) untuk berbagi dan mengadakan buka bersama” ungkap Rofa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *