Harper Cikarang Kembali Ikut Serta Dalam Kampanye Earth Hour 2022

Kabupaten Bekasi – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Harper Cikarang kembali berpartisipasi dalam kampanye global Earth Hour. Dalam mendukung Earth Hour yang jatuh tepat pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 , Hotel Harper Cikarang di bawah manajemen Archipelago International turut serta berpartisipasi aktif melakukan kampanye sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan.

Earth Hour merupakan gerakan yang dicetuskan oleh World Wide Fund (WWF) yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Internasional agar dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian tentang adanya perubahan iklim global, sehingga diharapkan dengan turut berpartisipasi memadamkan lampu selama satu jam dapat menjadi salah satu cara untuk melindungi bumi.

“Kegiatan Earth Hour ini merupakan suatu bentuk kesadaran dan konsistensi akan kecintaan manusia kepada bumi yang merupakan tempat tinggalnya. Tujuan utama dari kampanye ini adalah mengajak publik untuk melakukan perubahan gaya yaitu hemat energi”. ujarn Arini Roch Selaku Asst. Human Resource Manager Harper Cikarang.

Tepat pukul 20.30 WIB para staf Hotel sudah turut berkumpul di Lobby Hotel, dengan dekorasi lilin yang dibentuk angka 60+ dan seluruh lampu area lobby dipadamkan selama 1 jam hingga pukul 21.30 WIB. Kampanye ini dimulai dengan menyalakan lilin yang dibentuk angka 60+ sebagai penerangan di area Lounge, bagi tamu yang ikut serta dalam kampanye earth hour ini akan mendapatkan complimentary healthy drink di area restoran serta diskon 10 % untuk food and beverage dengan mendownload aplikasi membership Archipelago.

“Kami percaya melalui Earth Hour Campaign yang dilakukan selama 1 jam ini merupakan salah satu bentuk terkecil yang dapat kita lakukan untuk men-support perubahan besar bagi dunia untuk dapat melestarikan bumi demi kelangsungan hidup di masa yang akan datang” tambahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.