Jelang Ramadhan, Hotel Harper Cikarang Tawarkan Ragam Promo

Kabupaten Bekasi – Merayakan bulan suci Ramadan yang akan datang di awal bulan April 2022, Harper Cikarang telah menyiapkan berbagai promo menarik mulai dari paket berbuka puasa hingga paket menginap dengan harga yang sangat bersahabat.

“Marrakech Ramadan” adalah tema dari paket berbuka puasa di Hotel Harper Cikarang, dimana tamu dapat menikmati berbagai menu buka puasa dari Nusantara, Asia, Timur Tengah, hingga Barat, serta beberapa menu live cooking dengan harga Rp. 120.000 net per orang yang bertempat di Rustik Restoran. Kami juga menyediakan promo spesial Buy 10 Get 1 bagi tamu yang melakukan reservasi di hari pertama hingga 7 Ramadan. Ujar Eris Kurniasari selaku Restoran & Banquet Manager Harper Cikarang.

“Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan teman, keluarga, kolega, dan mitra bisnis sambil berbuka puasa. Hotel Harper Cikarang adalah pilihan tempat yang tepat untuk mengadakan berbuka puasa bersama. Dimana yang setiap minggunya akan ada undian dengan mendapatkan voucher Restoran yang bisa digunakan selama 3 bulan kedepan dan Hadiah Utama voucher menginap 2 malam di Hotel Harper Cikarang yang akan diundi di akhir Ramadan.” tambahnya.

Adapun untuk promo harga paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 528.000 net per malam, dimana tamu bisa menginap di kamar Superior yang sudah termasuk dengan santap sahur atau sarapan dan juga menu tak’jil untuk berbuka puasa yang disajikan prasmanan untuk 2 orang. Promo ini berlaku selama periode Ramadan mulai tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022.

Jadi tunggu apalagi, Rencanakan kegiatan anda dari sekarang selama bulan Ramadan di Hotel Harper Cikarang,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *