BUY 1 GET 2, JABABEKA RESIDENCE HADIRKAN HB SIGNATURE, RUKO BERKONSEP ALFRESCO DINING DENGAN SKY BALCONY & OUTDOOR TERRACE LAPANG

47

JAKARTA – Jababeka Residence, pengembang smart township terbesar dan terlengkap di Timur Jakarta resmi meluncurkan HB Signature, ruko dua lantai di kawasan  komersial strategis yang berlokasi di jantung kota, dikelilingi oleh kawasan hunian serta captive market terbesar di koridor Timur Jakarta. Ruko HB Signature menawarkan beragam fasilitas berkelas berkonsep alfresco dining dengan balkon dan teras begitu lapang (Outdoor Terrace & Sky Balcony) serta dirancang khusus dengan tangga pintu masuk tersendiri ke lantai 2, memungkinkan pemilik sebagai pelaku bisnis untuk memiliki dua bisnis yang berbeda di masing-masing lantai. 

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso menyampaikan, “Senang dan bangga, Jababeka di awal tahun ini bisa menghadirkan produk properti terbaru Jababeka Residence, HB Signature, produk ruko istimewa dengan begitu banyak keunggulan yang ditawarkan seperti lokasi super strategis, konsep alfresco dining, area makan semi terbuka yang lapang dan sejuk, serta teras luar dengan lebar 6 meter dan balkon di lantai 2 dengan lebar 3 meter, terluas di kelasnya. Ada juga free awning, bicycle parklet dan parkir motor khusus.” Lebih jauh Eric memaparkan bahwa HB Signature ditawarkan mulai dari harga Rp1,6 miliar dan tersedia dalam dua tipe; standard dan sudut.   Lokasi yang strategis menjadikan ruko HB Signature sebagai destinasi usaha yang memiliki daya tarik tersendiri di kalangan investor dan wirausahawan. Dengan resmi dibukanya pemasaran ruko HB Signature, Jababeka Residence menawarkan kesempatan prima bagi para pelaku bisnis dan investor yang tengah mencari lokasi strategis dan investasi terbaik.

Selain itu HB Signature menjadi solusi jawaban bagi para pebisnis dan investor yang ingin memulai bisnis atau investasi di masa new normal. ”Kondisi pandemi membuat perubahan gaya hidup dimana Street Mal sudah mulai disambangi cocok dengan HB Signature mengusung ruko kekinian dengan hantaran penyediaan ruang terbuka yang sangat penting dan digemari pebisnis juga pengunjung bisnis kuliner, Food & Beverage dimana kebutuhan akan ruang terbuka (Outdoor) sangat penting pada kondisi pendemic Covid-19.” – Tutur Eric Limansantoso.

Jababeka Residence menjadi magnet tersendiri bagi pelaku bisnis tentunya bukan tanpa alasan. Terdapat sejumlah keunggulan yang menjadi pertimbangan sejumlah masyarakat dan pelaku bisnis ketika memilih Jababeka Residence. Potensi pasar yang tinggi dari captive market yang berada di kawasan Jababeka Residence dimana tumbuh dengan hadirnya sejumlah perusahaan raksasa yang bernaung di kawasan ini. Setidaknya di kawasan ini terdapat 1,2 Juta jiwa beraktivitas setiap harinya, dengan jumlah pekerja lebih dari 730.000 orang dan 10.000 ekspatriat. Lalu lintas kendaraan yang tergolong tinggi menjadi alasan utama lainnya. Menjadi salah satu pusat perekonomian nasional, memungkinkan arus lalu lintas yang begitu tinggi di kawasan Jababeka Residence. Tercatat lebih dari 10.000 kendaraan yang melintasi kawasan utama Jababeka Residence.

“Kami yakin bahwa kehadiran HB Signature berkonsep Alfresco kekinian ini akan menjadi tempat destinasi yang paling digemari, dikunjungi dan dicari para kaum milenial dan gen z pastinya yang haus akan spot instagrammable.” – Tutur Eric Limansantoso

Kemudahan aksesibilitas bagi wirausahawan menjadi kunci utama dalam menentukan lokasi bisnis. Jababeka Residence berada tepat ditengah koridor Timur Jakarta yang dikelilingi oleh beragam infrastruktur modern yang lengkap. Mulai dari 3 akses pintu tol Jakarta-Cikampek, Elevated Highway, jalur Commuter Line, JR Connexion, hingga kedepannya telah disiapkan pengembangan kota berbasis TOD/Transit Oriented Development yang akan menghubungkan dengan koneksi  transportasi massal lainnya seperti MRT, LRT, APM, bahkan hingga High Speed Train.

“Kini kami terus berinovasi dengan menghadirkan solusi terbaik bisnis dan investasi yang menarik di masa pandemi karena yang kita ketahui peluang bisnis dan investasi akan hidup di atas kota dengan masa depan terlengkap yaitu Kota Jababeka.” – Tutup Eric Limansantoso

Ruko HB Signature resmi mulai dipasarkan sejak Februari 2022 dan untuk mengetahui lebih lanjut, peminat dapat mengunjungi marketing gallery Jababeka Residence atau cari tahu informasinya di www.jababekaresidence.com. (rls)