BATIQA HOTELS JABABEKA TAWARKAN LADIES NIGHT

Kabupaten Bekasi – Pandemi Covid-19 tidak mempengaruhi BATIQA Hotel Jababeka dalam berinovasi mengaktivasikan promo nya. Hotel yang berlokasi di Cikarang tersebut memulai event promo khusus untuk wanita di hari Jumat tanggal 11 February 2022 dengan mengundang beberapa media dan influencer dengan tema “Party Jeng…”

Event ini adalah sebagai penanda permulaan promo Ladies Night setiap  Jumat malam di BATIQA Hotel Jababeka. Diskon 10% akan dinikmati khusus oleh kaum hawa di hotel berinterior elegan tersebut. Diskon ini dapat di nikmati dengan total minimum belanja sebesar Rp 100.000.

Dalam acara tersebut Chef Heru Manurung memperkenalkan Roppang Ice Cream sebagai menu dessert andalan yang pasti dapat menarik perhatian para Ladies. Chef dan tim dapur di BATIQA Hotels Jababeka juga ingin tamu di acara ini menyicipi Gabus Puncung signature menu dari Hotel berlogo bunga angrek tersebut.

Sumargo, General Manager BATIQA Hotel Jababeka, mengatakan acara ini bertujuan memperkenalkan BATIQA Hotel Jababeka beserta produk andalannya kepada masyarakat, yang kami informasikan ke rekan media, influencer, bloggers dan content creator.

Beliau menambahkan, silahturahmi dengan rekan-rekan media ini adalah hal rutin yang kami selengarakan. “Mengingat pandemic Covid-19 masih ada, kami membatasi partisipan dan penerapan standard protokol kesehatan kami utamakan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci makan” papar Sumargo.

Rangkaian kegiatan acara ini terdiri dari sesi makan malam, dengan menu bertema “Pasar Malam Seafood”, dimana seluruh tamu bebas memilih menu seafood yang di sediakan. Ditemani oleh live music beserta talkshow dengan tim BATIQA Hotels serta paparan mengenai perawatan kulit dan wajah yang di sampaikan oleh Dr. Gloshe diharapkan para tamu wanita yang datang mendapatkan kenangan dan informasi yang berguna untuk mereka.

Acara malam ini di akhiri oleh kesempatan tamu terundang untuk mengalami pengalaman menginap di BATIQA Hotel Jababeka.

Keesokan harinya para tamu undangan diajak untuk mengikuti aerobic dan kelas memasak, yang menandai berakhirnya event “Party Jeng…” di Hotel yang teletak di Jababeka tersebut. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.