Plt Bupati Bekasi Bangga Persikasi Raih Juara Piala Soeratin 2021

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki memberi semangat kepada para pemain Persikasi saat berlaga di Babak Final Soeratin U-17 Piala H Umuh Muchtar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Rabu (24/11/21).

CIKARANG TIMUR – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyampaikan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan Persikasi Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih Juara Soeratin U-17 Piala H Umuh Muchtar Jawa Barat 2021.

“Saya bangga kepada anak-anak muda Kabupaten Bekasi yang memiliki bakat sepakbola yang luar biasa dan berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di tingkat Jawa Barat,” ungkapnya.

Akhmad Marjuki mengatakan, Pemkab Bekasi akan mendukung penuh Persikasi untuk terus berjuang meraih prestasi di level yang lebih tinggi.

“Kedepan, saya berharap Persikasi lewat kepengurusan yang baru agar terus berbenah diri. Kami pemerintah daerah akan mem-backup penuh, agar Persikasi dapat naik dari Liga 3 ke Liga 2,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas dan bekerjasama dengan baik untuk meraih kemenangan dan meningkatkan prestasi.

“Kita tunjukkan sportivitas, fair play dan kerjasama tim yang baik,” tandasnya.

Sementara itu, H. Umuh Muchtar yang turut hadir di Stadion Wibawa Mukti menyampaikan, Kabupaten Bekasi telah menjadi tuan rumah yang baik dalam gelaran Soeratin U-17 Piala H Umuh Muchtar.

“Alhamdulillah, penyelenggaraan Piala Soeratin U-17 di Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar. Pertandingan final juga berjalan dengan baik, wasit yang memimpin juga telah menjalankan tugas dengan sangat baik,” ungkapnya.

Persikasi berhasil menjuarai Piala Soeratin 2021 setelah mengalahkan tim Super Progresif Bandung 6-5 melalui adu penalti, yang dimainkan tanpa penonton di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Rabu (24/11/21). (*/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *