Harper Cikarang Menyajikan Makanan Khas Perpaduan Ala Timur Tengah dan Nusantara

Kabupaten Bekasi –  Salah satu cara untuk tetap menjaga kesehatan tubuh pada masa pandemi seperti saat ini adalah dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Pada bulan Oktober ini, Harper Cikarang menawarkan hidangan andalannya, yaitu Nasi Goreng Kambing yang merupakan perpaduan cita rasa masakan Timur Tengah dengan berbagai rempah-rempah khas nusantara.

“Nasi Goreng Kambing yang dibanderol dengan harga Rp 60.000++ per porsi ini khusus bagi para tamu yang ingin menikmati sajian unik menggugah selera dengan porsi yang pas sebagai hidangan utama. Sebagai satu-satunya hotel di Cikarang yang menyajikan menu ini, kami ingin menghadirkan pengalaman bersantap yang istimewa kepada para tamu yang berkunjung ke hotel kami. Tidak hanya itu, Nasi Goreng Kambing ini juga disajikan dengan berbagai pelengkap tambahan seperti telur, emping, sambal kecap manis, dan lain-lain,” ujar Indra Pangestu selaku Executive Chef Harper Cikarang.

Tidak hanya untuk makan langsung di restoran, Nasi Goreng Kambing ini juga dapat dinikmati di rumah dengan melakukan pemesanan untuk takeaway maupun melalui jasa pesan antar. “Kualitas kelezatan dan tingkat kebersihannya pun akan tetap terjamin tanpa perlu khawatir, karena kami hanya menggunakan bahan makanan terbaik yang telah melalui proses quality control berstandar hotel internasional.” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.