Kurangi Kemacetan, Lippo Cikarang Buka Akses Jalan Delta Silicon 8-Cibarusah

Kabupaten Bekasi – PT Lippo Cikarang Tbk meresmikan dan membuka akses Jalan Delta Silicon 8-Cibarusah untuk umum. Hal ini dilakukan guna mengatasi dan mengurangi kemacetan arus lalu lintas di sekitar kawasan industri menuju Cibarusah atau sebaliknya.

Peresmian dan pembukaan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan di Pintu Gerbang Delta Silicon 8, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, saat HUT ke-71 Kabupaten Bekasi, Minggu (15/8/2021).

Sementara itu, Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk, Jeffrey Rawis, menambahkan, menyambut HUT ke-71 Kabupaten Bekasi, pihaknya meresmikan pembukaan akses Jalan Delta Silicon 8-Cibarusah, sebagai kontribusi konkret membantu kelancaran arus lalu lintas perdagangan dan mobilitas warga di ruas tersebut.

‘Kami bersyukur karena KSO Delta Silicon 8 dapat berkontribusi terhadap masyarakat yang ada di sekitar kami, khususnya dalam mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas ini. Dan harapannya, dapat bersinergi dengan pihak setempat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara global,” ujar Jeffrey Rawis.

Dia mengatakan, peresmian dan pembukaan akses Jalan Delta Silicon 8 Lippo Cikarang menjadi hadiah ulang tahun bagi Kabupaten Bekasi.

Pintu Gerbang Delta Silicon 8 ini dibuka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 06.00-09.00 WIB dan pukul 16.00-20.00

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.