PKS Segera Umumkan Calon Wakil Bupati Bekasi Dampingi Ade Kunang!

KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa memastikan akan segera mengumumkan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi yang mendamping Bakal Calon Bupati Bekasi Ade Koswara Kunang di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Sebelumnya, PDI-Perjuangan, PPP, PBB dan PKS sepakat berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bekasi dengan mengusung Ade Kuswara Kunang sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan kita umumkan Bakal Calon Bupati mendamping Ade Kuswara Kunang di Pilkada 2024,” ujar Budi Muhammad Mustafa pada Rabu (10/07/2024).

Budi MM memastikan semua partai koalisi telah sepakat bakal calon pendamping Ade Kuswara Kunang di Pilkada 2024 berasal dari PKS. Saat ini, nama bakal calon itu menunggu restu dari DPW dan DPP PKS untuk segera diumumkan ke publik.

“Kita tunggu saja, segera nanti juga diumumkan,” katanya.

Mengenai nama-nama yang telah beredar, Budi MM mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ditunjuk menjadi bakal calon wakil bupati Bekasi dari PKS. Sebaliknya, tidak menutup kemungkinan juga akan ada nama baru yang diumumkan partai belambang bulan sabit kembar itu.

Sebelumnya, ada dua nama yang diusung PKS yaitu Cucu Sugiharti dan Faizal Hafan Farid maju di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Bisa dua nama itu bisa juga yang lain yang akan diumumkan,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Tim Satgas Jabar Putih PKS Kabupaten Bekasi Edi Siswanto menilai nama yang akan diumumkan nanti telah diperhitungkan dengan baik oleh PKS untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Bahkan, Dia meminta agar semua kader patuh dan taat siapapun bakal calon wakil Bupati Bekasi yang ditunjuk oleh DPW dan DPP PKS nantinya.

“Ya saya mengajak siapapun bakal calonnya nanti kita harus patuh dan berjuang untuk memenangkannya di Pilkada 2024,” tandasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *