Zuri Express Tawarkan Paket Spesial Ramadhan

KABUPATEN BEKASI – Puasa Ramadhan tinggal menghitung hari, beberapa hotel di Kabupaten Bekasi bersiap-siap menawarkan paket istimewa untuk para tamunya di bulan yang penuh rahmat ini.

Salah satu hotel yang telah mempersiapkan penawaran istimewa adalah Zuri Express Lippo Cikarang. Hotel Bintang 3 yang terletak di Jalan kemang Raya Kav.06 Commercial Park, Lippo Cikarang ini dalam menyambut bulan suci ramadhan menawarkan beragam promosi istimewa dan sajian lezat yang siap memanjakan para tamu. Mulai dari santapan berbuka puasa yang memikat hingga paket menginap spesial.

Paket Puasa tema Saung Ramadhan menawarkan Iftar Buffet Rp. 130.000 nett/pax makan sepuasnya dengan menu nusantara, minimal 30 Pax mendapatkan Private Room.

Paket menginap spesial di bulan Ramadhan, Ramadhan Room Package mulai dari Rp 450.000,-net per malam. Tamu dapat menikmati paket menginap sudah termasuk sahur untuk dua orang serta takjil gratis.

Zuri Express Lippo Cikarang juga mengadakan Special Discount Event “Bukber Seru malam Minggu” di Kopi Express Restaurant tanggal 16 Maret 2024. Hanya Rp. 120.000 nett/pax, beli 9 gratis 1.

Vella Anggraini, sales Manager Zuri Express dan megungkapkan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan pada tahun ini kami mengambil Tema Saung Ramadhan.

“ Kami akan membuat foto both yang bernuasa saung-saung ala sunda, nantinya tamu bisa duduk foto di saung ini” ungkap Vella di tengah-tengah acara Media Gathering & Corporate, Kamis (7/3/2024),

Dalam paket ramadhan ini yang terpenting adalah harga yang sangat terjangkau.

“Dengan 10 rotasi menu yang berbeda setiap harinya, kami yakin pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan menu nusantara bisa makan sepuasnya dan tidak kalah menarik dari hotel lainnya” pungkasnya (IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *