Bahrudin SE, Apresiasi Giat Fogging RW 16

Operator Fogging Triono sekaligus ketua RT 04, Minggu 19 Maret 2023.

Bekasi – Dalam upaya mencegah terjadinya angka kasus demam berdarah, Warga Blok D Perum Permata Nusa Indah Cibitung RW 16 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung sukses melaksanakan giat fogging demam berdarah, Pada Minggu 19 Maret 2023.

Koordinator Fogging Demam Berdarah, DD Rian sekaligus Plt RW 16 mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kasus demam berdarah dan untuk mengurangi atau membasmi nyamuk demam berdarah.

Kegiatan ini melibatkan jajaran perwakilan RT maisng-masing yakni RT 02, RT 03 dan RT 04 yang selalu bekerja sama dengan pemerintah desa Muktiwari dan Terimakasih support sistem dari kepala desa Muktiwari Bahrudin
Yang telah memberikan fasilitas peralatan fogging.” ujarnya Rian.

Selian itu, Kepala Desa Muktiwari Bahrudin, SE mengatakan, saya sangat mengapresiasi giat fogging DBD yang dilaksanakan oleh pengurus RW 16, ” ujarnya saat di konfirmasi via seluler.

Bahrudin SE berpesan, warga harus saling bahu-membahu dalam kebaikan guna untuk menyelaraskan kerjasama antara pihak pemerintah desa mutkiwari, baik di tingkat RT/RW hingga ke aparatur desa dan saya selaku kepala desa, ” uajrnya.mam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *