Kota Deltamas Selenggarakan GIIC CUP 2022

BEKASI-Kota Deltamas menyelenggarakan GIIC Cup 2022 pada tanggal 27-28 Agustus 2022. Kegiatan ini bagian dari partisipasi Kota Deltamas dalama rangka hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke -77 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke -77. Terdapat tiga katagori yang dilombakan dalam gelaran GIIC Cup 2022 ini yakni Futsal antar perusahaan, badminton beregu putra antar perusahaan dan ganda putri antar perusahaan, dengan memperebutkan total hadiah Rp. 26 juta.

Dalam acara Opening Ceremony, Sabtu, 27 Agustus 2022, di Deltamas Sport Center, Doni A. Angkouw, Head of Industrial Estate Management mengatakan, turnamen ini diselenggrakan guna memelihara semangat kebersamaan serta mempererat hubungan antar perusahaan yang berada di GII dan KITIC,

“ kami selaku penyelenggara berharap bahwa suporter dan pemain dapat bermain dengan sportif dan jujur” terangnya

Dengan sikap jujur dan sportif tentunya akan membawa efek positif terhadap kegiatan ini.

“ Selamat bertanding, enjoy the game, salam olah raga” pesannya

Sementara itu, Nugroho, Ketua Forum Komunikasi Kawasan Industri GIIC-KITIC menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengelola Kawasan GIIC-KITIC dan Forum Lintas Serikat (FLS) yang menginisiasi kegiatan GIIC CUP 2022 ini bisa terlaksana.

Lebih lanjut ia mengatakan, kita sambut kegiatan ini dengan penuh semangat dan penuh sportif dan yang paling penting adalah ini menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi.

“ dengan kegiatan positif seperti ini akan menjadikan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan bisa tercipta di kawasan industri yang kita cintai ini” ujar Nugroho

Kegiatan GIIC CUP ini diikuti 57 perusahaan, ini merupakan kompetisi antar perusahaan yang pertama setelah sempat vakum di tahun 2020 dan 2021. Perusahaan yang berpartisipasi antara lain Suzuki, Wuling, Hyundai, Mitsubishi, Bintang Toejoe dan YKK.(IMM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *