PT. T.RAD Indonesia Berikan CSR ke SMK Global Mulia Cikarang

64

CIKARANG UTARA – SMK Global Mulia Cikarang kembali mendapatkan kepercayaan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan. Kali ini, PT. T.RAD Indonesia memberikan bantuan CSR dalam bentuk Sepatu Safety (Safety Shoes) untuk para peserta didik SMK Global Mulia Cikarang yang berada di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Bantuan CSR tersebut diperuntukan peserta didik SMK Global Mulia Cikarang dalam melaksanakan praktik Pemesinan serta salah satu bentuk peningkatan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Alhamdulillah SMK Global Mulia bisa memfasilitasi PT.T.RAD Indonesia dalam penerimaan bantuan CSR. Harapan kami kedepannya SMK Global Mulia bisa terus menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan dalam meningkatkan dan mempersiapkan SDM untuk dipekerjakan di perusahaan,” harap Kepala SMK Global Mulia, Drs. H. Pramono pada Kamis (23/12).

Team HRGA PT. T.RAD Indonesia, Norma Ratna Yunita mengapresiasi atas keterbukaan SMK Global Mulia untuk menyambut baik program CSR perusahaan.

“Terima kasih pada kepala SMK Global Mulia yang telah mempersilakan kami berkunjung ke sekolah serta kita juga kedepannya bisa lebih menjalin komunikasi dan menjalankan perogram lainnya,” ujarnya.

Dalam sesi serah terima, pihak perusahaan diwakili oleh ibu Norma Ratna Yunita dan bapak Rahmat Aryadi (team HRGA) serta disambut oleh bapak H. Pramono (Kepala Sekolah) dan bapak Nendi ( Wakasek Hubin) bertempat di ruang training center SMK Global Mulia.

Sesi akhir acara serah terima program CSR PT. T.RAD Indonesia berlangsung harmonis serta pihak perusahaan takjub akan kampus SMK Global Mulia dipandangan pertamanya. (mam)